Minggu, 12 Oktober 2014

MUKADIMAH BLOGGER

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh bagi para blogger yang budiman.Bersama dengan ini perkennankanlah saya untuk menyampaikan beberapa kalimat sehubungan dengan diciptakannya Blogg Renyah ini di dunia Blogger yang sebagaimana kita ketahui bersama sedang ngetrend.Ha ha ha...ngetrend kayak apaan aja ..hihi......

Maksud serta tujuan di ciptakannya Blogg Renyah ini tidak lain adalah saya ingin ikut berpartisipasi untuk ikut meramaikan semaraknya dunia Blogger. Yah siapa tau tulisan tulisan saya natinnya bisa bermanfaat bagi para pengguna blogger yang lainya..atau bahkan bisa menjadi inspirasi tentunya bagi para pengguna blogger yang setia hehehe.

Yah saya rasa itu dulu yang bisa saya tiliskan untuk saat ini dan mungkin masih banyak kekuranggan mohon di maklumi dan kalau bisa di koreksi biar lebih enak gitu ngebacanya,kan maklum masih pendatang baru nih broo di dunia blogger jadi ya wajar aj kalau masih gelepotan dalam segi kata kata di tulisan.

Atas perhatian rekan rekan semuanya saya ucapkan banyak banyak terima kasih dan akhir kata saya ucapkan Wassalamualaikum Wararahmatullahi Wabarrakatuh.

0 komentar:

Posting Komentar